Kamis, 21 Februari 2013

Macam-macam Senjata PB dan Penjelasan

Salam sobat, berikut ini adalah jenis senjata yang sering dimainkan Oleh Gamer Mania
k Point Blank. bagi sobat yang newbie bisa mampir untuk melihat galerries ini. mana tau tertarik dan mau menggunakan. saat ini sobat bisa membayarnya dengan cash makin senjatanya makin mahal harganya itu sudah lumrah.
kalau ingin headshoot dan ch
ain killer gunakanlah senjata yang berkelas dan yang memliki kuallifikasi yang tinggi. nah kita langsung aja melihat ke galeri berikut ini:














Jenis Senjata Point Blank
3. Sniper

a. L115A1
- Kemampuan sniper yang satu ini sudah tidak diragukan lagi. Bahkan terkadang hanya dengan 1 peluru saja, sudah dapat membunuh musuh. Ukurannya yang ringan dan tidak terlalu berat membuatnya lebih unggul dibandingkan PSG-1.

b. Dragunov SL & CG
- Perbedaan antara kedua seri Dragunov ini hanyalah jumlah peluru. Dragunov merupakan pilihan sniper yang menengah, memiliki kemampuan sedikit lebih rendah dari L115A1, tetapi melebihi PSG-1.


4. Shotgun

a. M1887
- Keunggulan Shotgun yang satu ini, adalah dapat memukul musuh dengan mengklik kanan mouse. Damagenya yang besar nyaris menyamai SPAS-15. Ukurannya sih sedikit berat, tapi tidak akan merepotkan Anda.

b. SPAS-15
- Lawan Anda akan tertipu bila Anda membawa Shotgun ini, dan Anda akan dikira Assaulter, karena bentuknya yang sangat mirip dengan Assault Rifle. Yang lebih menarik lagi, danage yang dihasilkannya adalah 100, wow! Terus, Shotgun ini dapat menampung 10 peluru per roundnya, sehingga todak akan sering reload. Nggak bakalan nyesel deh beli Shotgun ini!


5. Handgun

a. Dual Desert Eagle
- Merupakan Handgun terkuat di Point Blank. Damagenya yang besar, dan beratnya yang ringan, membuat Anda dapat dengan mudahnya membunuh musuh di mode Secondary Weapon.


6. Melee Weapons

a. AMOK Kukri
- Jelas - jelas, inilah Melee Weapons terkuat di Point Blank. Tampangnya aja udah serem, kayak parang! Masalah damage, udah pasti gede. Melee paling enak buat Head Shoot.

b. Combat Axe
- Kelebihannya adalah bisa dilempar dengan kecepatan yang lumayan. Enak buat ngelawan musuh yang ada di jarak jauh.


6. Explosive

a. C-5 + Double Grenade Combo
Set
- Merupakan granat yang memiliki damage tebesar di Point Blank. Yang lebih menguntungkan lagi, sifat granat ini adalah detonate alias dipasang. Jadi bisa diledakkan kapanpun yang kita mau dalam suatu ronde permainan.


7. Special

a. White Phosporus Smoke
- Senjata ini merupakan granat asap fosfor putih yang dapat mengurangi darah musuh yang melewatinya. WP Smoke ini sangat mirip dengan Smoke.

b. Flash Bang
- Senjata ini membuat pandangan musuh menjadi putih, lalu kabur, dan banyak bayang - bayang; efek pusing yang membuat kita dapat dengan mudahnya menyerang musuh.
1. Assault Rifle

a. AK SOPMOD
- Memang, Assault Rifle yang satu ini adalah pesaing sejati Kriss S.V. Semuanya serba gede. Damage gede, recoilnya juga gede (bisa diatasi dengan menggunakan tittle), fire speed nya juga gede (kencang), dan senjatanya sendiri juga gede (gede dan berat). Sekali tembak, damagenya 33. Dengan 3 peluru saja, nyawa musuh bisa melayang. Dilengkapi dengan 32mm Red Dot Scope yang dapat meningkatkan akurasi. Cocok main di tempat sempit dan terbuka. Paling enak main di Destroy Mission, map Helispot. Bayangkan jika ada Dual AK SOPMOD?

2. AUG A3
- Nah, ini juga cocok untuk ngelawan Kriss S.V. Damage lumayan (26), ringan, dan recoilnya ga terlalu besar. Anda juga bisa memilih, enaknya pakai bidikan normal atau Laser Sight. Sebaiknya, Laser Sight untuk di dalam ruangan dan bidikan normal untuk luar ruangan. Juga dilengkapi 550 Military Dot Sight yang dapat meningkatkan akurasi.

3. G36C
- Secara keseluruhan, senjata ini fiturnya sama seperti AUG A3. Ada Laser Sight dan 550 Military Dot Sight. Namun sepertinya, damage yang dihasilkan G36C sedikit lebih besar.


2. Sub - Machine Gun

1. Kriss S.V.
- Nah, kalau SMG jelas Kriss S.V: yang dewa banget. Damage gede, akurasi gede, recoil kecil, ringan, fire speed kencang, dan bisa di dualin lagi. Kalau tidak dual sekali tembak damage 21. Berrati kalau dual mode, damage bisa sampe 42, Wow!

2. P90 Extension
- Ini adalah senjata yang cukup bagus, termasuk 5 senjata telaris di Point Blank. Ada Laser Sight dan Dot Holographic Sight yang saat digunakan terasa sedikit janggal. Sayang, rangenya sedikit. Tapi, buat jarak dekat, okelah.

3. MP-7 Extension
- Senjata ini juga sangat banyak dipakai, karena damage lumayan, rangenya lumayan, ringan, akurasi dan recoilnya nggak begitu besar. Lumayan ampuh untuk memberondong musuh. Dilengkapi dengan 550 Military Dot Sight yang dapat menambah akurasi dan mengurangi recoil.

4. Dual Uzi
- Walaupun ini senjata baru, damagenya kecil banget (14), rangenya juga kecil banget, tapi laku lho. Itu karena dia sangat ringan, fire speednya muantap abis, dan nyaris! tidak ada recoil. Harganya sih juga termasuk murah, pas di kantong.



Untuk permainan point blank ini berikut beberapa penjelasan singkatnya : Point blank dimainkan secara tim dan merupakan permainan tipe FPS (First Person Shooter). Di sini ada dua tim yaitu biru, yang seperti polisi dan merah yang seperti tentara. Nah saat masuk room kita harus memilih salah satu dari keduanya. Di point blank Indonesia ada beberapa tipe pertandingan, misalnya :

Dead Match :

* Tim mana yang paling banyak membunuh atau pertama kali mendapatkan jumlah membunuh yang sudah ditentukan (biasanya 100, 140 dst). Dialah pemenangnya

Bom Mission :

* Tim merah meletakkan bom dan jika berhasil meledak maka tim ini pemenangnya. Tim biru sebaliknya yaitu menjinakkan bom, jika berhasil maka dia pemenangnya. Walau begitu pemenang bisa ditentukan jika ada satu tim yang semua anggotanya sudah terbantai sebelum meletakkan BOM.

Eliminate :

* Di sini siapa tim yang anggotanya terbantai habis duluan dia dinyatakan kalah.

Destroy :

* Tim merah harus menghancurkan listrik sedangkan yang biru menghancurkan helikopter. Tapi jarang main yang tipe ini sih
Cara mendaftar
Game, Cara Daftar Point Blank - Buat gamers pemula yang mau main point blank Indonesia dan pingin punya senjata yang mantap2 itu, tapi gimana cara daftar point blank nya? Masih ada yang bingung rupanya, padahal ni game ajib banget lho. Berikut ini ada cara daftar nya semoga tidak nambah bingung, karena hanya ada 3 tahap yang sangat mudah berikut ini:
1. Silakan menuju ke form pendaftaran point blank ID di http://www.gemscool.com/registration/index.php.
2. Nanti akan ditemui seperti gambar di bawah ini dan isi dengan lengkap form tersebut.


3. Setelah biodata diisi lengkap sekarang kita telah memiliki ID point blank ini, langkah selanjutnya tinggal mengikuti petunjuk yang ada di web tersebut. Mudah dan simple kan cara daftar point blank ini


Senjata ini merupakan senjata buatan Israel yang dirancang oleh Uziel Gal. Aslinya, memiliki varian :
- Uzi Standard
- Mini Uzi
- Micro Uzi
- Uzi Pistol
- Uzi Carbine
Biasanya Uzi sering menggunakan silencer.


Sedangkan di Point Blank, Dual Uzi Series memiliki 6 seri, antara lain :

a. Dual Uzi
damage : 19

b. Dual Uzi Silencer
damage : 18

c. Dual Mini Uzi
damage : 17

d. Dual Mini Uzi Silencer
damage : 16

e. Dual Micro Uzi
damage : 14

f. Dual Micro Uzi Silencer
damage : 14

5 komentar:

Unknown mengatakan...

ra masuk

A5u mengatakan...

Asu lo gan

A5u mengatakan...

Tau laso ngakk??

A5u mengatakan...

Tau laso ngakk??

A5u mengatakan...

Asu lo gan

Posting Komentar